Jumat, 16 November 2012

ORIFLAME

Nich temen - temen , bisnis yang saat ini lagi saya rintis...
bisnis Oriflame... bersama D'BC Network...
alhamd. nii.. banyak cerita - cerita sukses yang saya manggiurkan di bisnis ini
sudah ada yang dpt cash reward hingga 21jt., bonus per/bln hingga 6-7 jt, jalan - jalan gratis ke luar negeri di bayarin Oriflame... enak banget kan..???? mauu g tuch temen - temen.. liburan gratis ke luar negeri..????
hihiii,.. pasti mau banget kaaaan..
samaaa.. saya juga mau banget/.. makanya saya terjun ke bisnis ini...
salah satunya ya ituuu.. jalan - jalan ke luar negeri..
banyak mimpi yang saya harapkan dari bisnis ini
di mulai dari ngebahagiakan Ortu, dapt penghasilan sendiri yang g kalah ma orang kantoran berdasi..
emang bisaa??? BISA.. semua BISA..
asal KERJA KERAS.. dan USAHA..
kesuksesan itu gak ada yang sukses kan temen - temen..
saya jadi ingat ni. kata - kata dari leader saya... yang katanya " KESUKSESAN YANG INSTAN ITU., HILANGNYA PUN AKAN INSTAN"...
makanya.. kita harus berusaha dari nol.. untuk mendapatkan kesuksesan yang sebenarnya...
kalo teman - teman ga percaya, temen - temen bisa cek di sini...http://sukmasari.com/avienputri
mba Sukmasari ini.. seorang Ibu Rumah Tangga yang sukses dari bisnis Oriflame ini temen - temen,
tentunya karena Support yang super banget dri DBC Network dan Usaha beliau yang Keras Pantang Mundur... ( hihiii kaya mau perang aja yaa )
temen - temen juga bisa cek di sini http://raravina.pastisuks3s.com,
Hidup itu pilihan.. ANDA MAU SUKSES , ATAU HANYA BERJALAN APA ADANYA TIDAK ADA PERUBAHAN..
yux.. lakukan PERUBAHAN untuk diri sendiri dan orang - orang tercinta....


0 komentar:

Posting Komentar