Rabu, 14 November 2012

HIDUP ITU PERJUANGAN

Bener lho teman - teman ... hidup itu sebuah perjuangan.. perjuangan yg harus di tempuh mau ga mau..
saya sendiri baru sadar.. apa artinya hidup semenjak lulus dari sekolah
dan mulai saat itu,, saya mengerti.. hidup itu tidak mudah..
jika menginginkan sesuatu.. ya harus di tempuh dengan cara sendiri
nah itu dia yang saya tidak pelajari di sekolah..
yaitu bagaimana menakhlukan hidup yang keras di jaman sekarang ini..
BAYANGKAN.. saya baru lulus, masih  usia 17 thn, tau apa saya tentang hidup...????
cari uang aja gak tau gimana caranya... miniiiiim bgt pengalaman saya waktu itu..
saya berfikir dan terus berfikir ... dan akhirnya...
saya banyak belajar dari setahun belakangan ini..
bagaimana supaya saya bisa berdiri sendiri ..
bagaimana saya bisa terlepas dari tanggungan orang tua ... menjadi penopang hidup orang tua
bisnis..??????
saya tidak punya modal... tau sendiri bisnis , butuh modal berjuta - berjuta
klo cuma seratus dua ratus paling jualan pulsa.. iya ga??? tau sendiri pulsa untungnya minim bgt
dari pulsa 5 rb cuma dpt untung Rp. 1.700 paling besar... huuuh bingung
kerja?????
kerja cuma gitu gitu aja.. dpt cape nya aja.. uangnyaa..?? habis buat ini itu dan segala macam..
bingung kan..???
apa kira - kira yang bisa saya lakukan di sini.. di kehidupan ini..???
alhamd. pas saya lagi FB.an... mba nur chat sama saya
ngajakin bisnis ORIFLAME... waduuuuch.. kenal aja belum.. tpi dh ngajakin bisnis..
hehhe tapi ngerayunya hebat lhoo. dalam satu kali ucapan. saya terlena... ( hehe lebay.com )
jurusnya apa ya..?? sampe bisa terlena gitu saya, padahal dlu pernah di ajakin juga sama temen
tapi GAK TERTARIK SAMA SEKALI.. kurang trik kali yaa...
akhirnya saya gabung deh tuch di bisnisnya mba Nur Komariah yaitu D'BC Network..ORIFLAME
ketika gabung.. saya di kasih TRAINING, WEB REPLIKA, MANTAAAAAAAAAAAAP
pantes aja mba Nur pinter ngerayu.. ada ternyata jurus jurusnya di D'BCN,,,
semuuuuuuuuaaa di pelajari.. asal mau aja kita di sini... kok...
kalo temen temen penasaran sama bisnis ini...
yuk temen - temen mampir deh disini. yang punya mimpi.. yang mau sukses..
http:// raravina.pastisuks3s.com
http://sukmasari.com/avienputri

0 komentar:

Posting Komentar